Banyuasin III

Lingkungan Kotor, Pasien RSUD Banyuasin Resah

RSUD Banyuasin

Lingkungan Kotor, Pasien RSUD Banyuasin Resah

RSUD Banyuasin

Banyuasin Online, Banyuasin III – Keadaan RSUD Banyuasin sudah sangat mengkhawatirkan, sampah berserakan disana-sini, di samping itu juga parit saluran air sudah tidak berfungsi berakibat jalan menuju PAV, Betangas menuju kamar pasien kelas l,2 dan 3 loyak dikarenakan bercampur tanah akibat aliran air hujan menggenangi jalan tersebut kamis (5/5) yang ditakutkan akan membuat pengunjung maupun pasien terpeleset.

Pantauan dilapangan menjumpai salah satu keluarga pasien Masohan. MD senin (5/5) warga Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin mengatakan “bahwa tidak sepantasnya Rumah sakit Banyuasin seperti ini dikarenakan rumah sakit untuk pasien berobat bukan tempat menambah penyakit jika terpeleset”.

Masohan juga menambahkan, “pihak rumah sakit Banyuasin seakan membiarkan dan menganggap enteng persoalan ini, juga banyak ditemui fasilitas RSUD Banyuasin banyak yang rusak seperti wastapel diruangan Laboratorium, beberapa WC di samping Apotik, TV diruangan pasien kelas l tidak menyalah serta diruangan kelas l dindingnya kotor,” pungkasnya.

Di waktu yang sama pihak Rumah sakit Banyuasin yang enggan disebutkan namanya mengatakan “Bahwa hal tersebut memang sering terjadi apa lagi dikala musim hujan tiba, parit pembuangan air ini mampat dan tidak berfungsi pak, dihadapan wartawan, masalah fasilitas yang lain yang banyak rusak itu kami tidak tau coba tanya sama pimpinan saja” tuturnya.

Harapan masyarakat Banyuasin kepada Pimpinan rumah sakit agar lebih memperhatikan fasilitas RSUD Banyuasin dan kepada Bupati dan DPRD Banyuasin agar diadakan sidak, mengingat banyaknya laporan masyarakat yang mengeluhkan RSUD Banyuasin ini.

STIA
Ke Atas