Politik

Lima Paslon Bupati Lahat, Dapatkan Nomor Urut Pemilihan

Lima Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Lahat, Banyuasinonline.com – Pengumuman Penetapan nomor urut paslon Bupati – Wakil Bupati Lahat 2018, di ballroom Hotel Grand Zuri Lahat, Kendati suasana riuh oleh masa masing-masing pendukung, acara tetap berlangsung aman, tertip, dan kondusif.

Untuk nomor urut satu, didapat oleh paslon Nopran Marjani-Herliansyah. Nomor urut dua, paslon Hapit Padli-Erlansyah Rumsyah. Nomor urut tiga, paslon Cik Ujang-Haryanto. Nomor urut empat, paslon Burzah Zarnubi-Parhan Berza. Nomor urut lima, paslon Purnawarman Kias-Rozi Adiansyah.

“Terimakasih pada paslon yang hadir langsung, tanpa diwakilkan. Juga untuk aparat kepolisian yang sudah menjaga keamanan,” ujar Ketua KPU Lahat, Samsurizal Nusir, Selasa (13/2).

Usai mengumumkan penetapan nomor urut paslon, Samsurizal Nusir mengucapkan selamat kepada masing-masing paslon. Untuk bersaing dengan sehat, merebut hati rakyat Kabupaten Lahat.

“Selanjutnya paslon bisa memulai masa kampanye secara resmi. Batas masa kampanye adalah 15 Februari sampai 23 Juni mendatang,” sampainya.

Editor : FSS

STIA
Ke Atas