Banyuasin

Lapas Banyuasin Dukung Suksesnya Pembangunan Di Kabupaten Banyuasin

Istimewa.

Pangkalan Balai, Banyuasinonline.com –
Dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2019, kabupaten Banyuasin menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tahun anggaran 2018, Selasa (27/3/2018).

Lapas Banyuasin yang merupakan stockholder pemerintah kabupaten Banyuasin juga turut mendukung terselenggaranya pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

Kepala Lapas Banyuasin melalui Kepala Urusan Tata Usaha Tri Nopa Yanda, mengatakan kegiatan Musrenbang ini adalah Amanat Undang-Undang 25/2004.

“Kegiatan ini adalah amanat Undang-undang 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, yang tujuannya agar pembangunan dapat memenuhi aspirasi masyarakat”, ujar pria yang akrab disapa Nopa ini.

Kegiatan Musrenbang tahun 2018 kali ini mengangkat tema pemerataan pembangunan untuk pertumbuhan berkualitas yang berkelanjutan.

Para stockholder lain yang turut menghadiri undangan acara Musrenbang Kabupaten Banyuasin tahun 2018 yang digelar di Graha Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin ini antara lain rektor Universitas Indonesia, ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, kepala SKPD, perwakilan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, dan perwakilan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia. (MC/Lapasba)

Editor : FSS

STIA
Ke Atas