Banyuasin

KPUD Banyuasin pastikan PBB ikut pemilu 2018

BANYUASINONLINE.COM, PANGKALAN BALAI – Pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) di Banyuasin sumringah setelah, Selasa (6/3) KPU pusat telah mengumumkan ke ikut sertaan parpol besutan Yusril Ihza Mahendra ini bisa mengikuti Pemilu 2019.

Dikatakan Ketua PBB Banyuasin, Khaidir, parpol PBB Banyuasin secara resmi sudah ditetapkan KPU pusat untuk mengikuti Pemilu 2019. Dan PBB mendapatkan nomor urut 19.

” Alhamdulillah kami bisa ikut Pemilu 2019 dan mendapatkan nomor urut 19. Saat ini kader PBB di Banyuasin bisa bernafas lega setelah kepastian ini,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan kepastian ini, PBB Banyuasin akan membuka kesempatan kepada kader PBB dan masyarakat yang tertarik akan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di Banyuasin pada Pemilu tahun depan.

” Kami sekarang sudah mulai membuka pendaftaran bagi kader maupun masyarakat yang tertarik untuk mencalonkan diri melalui PBB di Pileg tahun depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Karyono tokoh masyarakat Banyuasin sekaligus Bidang Organisasi DPW PBB Sumsel ketika dikonfirmasi optimis parpol PBB akan meraup suara pada Pemilu 2019.

Menurutnya saat ini masyarakat sudah pintar memilih parpol yang benar-benar dekat dengan masyarakat, apalagi dibawah komando Yusril Ihza Mahendra dia yakin pada Pemilu tahun depan PBB akan mendapatkan banyak kursi.

” Kami optimis dengan lolosnya PBB ikut Pemilu partai ini akan menjadi pilihan masyarakat. Kader di daerah juga optimis dan siap berjuang meraup suara tahun depan,” tegasnya. (Der)

Populer

STIA
Ke Atas