Banyuasin

KPU Banyuasin Rangkul Media Sukseskan Pilkada Banyuasin

Media Gathering KPU Banyuasin Bersama Wartawan

BANYUASIN, Banyuasinonline.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuasin menggelar Media Gathering pembagian hadiah pemenang maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Tahun 2018, Rabu (4/10/2017).

Dalam kegiatan ini juga sekaligus mengundang seluruh wartawan yang ada di Banyuasin, untuk silaturahmi, serta memantapkan kemitraan dengan KPU Kabupaten Banyuasin.

Hampir semua peserta yang mengikuti kompotisi Maskot dan Jingel Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Tahun 2018, dan semua wartawan media massa, baik cetak, online dan elektronik di Kabupaten Banyuasin ikut berkumpul di aula KPU Banyuasin.

Kehadiran mereka guna menyaksikan penyerahan hadiah bagi pemenang kompetisi bagi insan pers untuk mengadakan temu wicara bersama KPU, guna memantapkan kemitraan semu media yang ada di Banyuasin dengan KPU.

Kegiatan tersebut dilakukan KPU sebagai bentuk sosialisasi guna meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan Pilkada tahun 2018.

Serta menampung seluruh inspirasi wartawan dari berbagai media masa yang ada di Kabupaten Banyuasin. Baik media cetak, online dan elektronik.

“Agar seluruh media di Banyuasin dapat berpartisipasi menyukseskan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2018,” ujar Dahri, Ketua KPU Banyuasin.

Ditambahkan oleh salah satu Komisioner KPU Banyuasin, Salinan, S.Sos.,MM, bahwa KPU akan merekrut semua media, baik itu lokal maupun nasional, berdasarkan anggaran yang dimiliki.

Setelah adanya pertemuan antara KPU dan teman-teman media, KPU akan koordinas kepada Dinas Kominfo Kab Banyuasin, agar seluruh media yang ada di Banyuasin, mendapatkan kesempatan yang sama. “Sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial antar sesama media dan pihak KPU,” jelasnya. (AS)

STIA
Ke Atas