Banyuasin III

Kondisi Genangan Air di Jalan Lingkar Banyuasin Mulai Dimanfaatkan Pak Ogah

Banyuasinonline.com | Pangkalan Balai – Tingginya curah hujan disertai jalan yang rusak berlobang membuat beberapa ruas jalan Lingkar di Pangkalan Balai digenangi air, tepatnya didepan Rumah Panti Asuhan Bunda. Situasi ini mulai dimanfaatkan sekelompok pak ogah.

Kelompok pak ogah itu memanfaatkan Kendaraan roda empat saja dan nilainya tidak menentukan, tetapi terlihat mereka standby dari pagi hingga petang hari setiap hari.

Dalam aksinya mereka masuk kedalam genangan air sembari mengarahkan pengemudi untuk melintasi jalur yang tidak diketahui Kondisi dasar jalanya dan yang langsung meminta balas jasanya.

Belum terdengar memang dilokasi terjadi tidak kriminalitas, namun kalau pengguna jasa jalan lingkar tersebut pada malam pada hari jarang, walau ada biasanya konfoi.

Tidak diketahui secara pasti, entah mengapa genangan air itu sampai dibiarkan sampai selamanya begitu, padahal jalan lingkar ini merupakan jalan alternatif jika terjadi kemacetan dalam ibukota Kabupaten Banyuasin di Pangkalan Balai, terang Supri yang mengaku sebagai warga Suak Tapeh saat dibincangi Wartawan (18/1).

Dia berharap, agar pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas terkait supaya secepatnya melakukan perbaikan, sebelum kerusakan pada ruas jalan itu semakin parah.

Sementara berita ini dikirim keredaksi belum ada pihak terkait yang dapat diminta keterangannya.(wa/hs)

STIA
Ke Atas