Berita Palembang

Komedian Papan Atas Indonesia Disambut Hangat Oleh Warga Palembang Saat Tiba Di Pedestrian Sudirman

Pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) Sumsel, Sabtu (09/12/17).

Palembang, Banyuasinonline.com – WALIKOTA Palembang H Harnojoyo didampingi sang istri bersama komedian Palembang dan komedian papan atas Indonesia disambut hangat oleh warga Palembang saat tiba di Pedestrian Sudirman dalam rangka menghadiri acara Pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) Sumsel, Sabtu (09/12/17).

Awalnya, ia menyapa para panitia dan hadirin yang memadati lokasi tersebut dengan senyuman. Namun tak berselang lama tiba-tiba ekspresi wajahnya berubah menjadi datar ketika melintasi jalan di samping panggung yang licin dan tergenang air.

“Ini kenapa ini kok becek,” cetusnya kepada panitia.

Melihat kejadian itu panitia langsung memanggil bala bantuan untuk membersihkan jalan tersebut.

Harno masih terhenti beberapa saat di tempat itu dan terus memandangi jalan becek tersebut dengan ekspresi yang sama. Akhirnya ia berjalan menuju kursinya yang kemudian disusul rombongan artis.

Tak berselang lama, muncul pasukan kuning dari Dinas Kesehatan Kota (DKK) Palembang yang bergegas membersihkan jalan tersebut dengan sapu, sekop dan membawa karung berwarna putih.

Bahkan ketika acara dimulai pun mereka masih tetap membersihkan jalan. Sementara Harno sendiri masih terus memandang para pasukan yang sibuk dengan alat kebersihan mereka dari tempat duduknya.

Editor : FSS

Ke Atas