Politik

Koalisi Tiga Partai, Ajak Sukseskan Cagub Herman Deru

Pertemuan Cagub Herman Deru dalam pelaksana rapat Partai koalisi yang terdiri Partai Pan, Nasdem, Hanura

Baturaja, Banyuasinonline.com – Pertemuan Cagub Herman Deru dalam pelaksana rapat Partai koalisi yang terdiri Partai (Pan, Nasdem, Hanura) yang diselenggarakan digendung sekret Hanura yang bertempat jalan lintas sumatera desa air paoh, Kec, Baturaja Timur berjalan lancar tampa kendala, acara yang dilaksanakan pada pukul 19:00 WIB dan berakhir pada pukul 21:30 WIB.

Dalam pertemuan itu dihadiri koalisi dari Partai Pan, Nasdem, Hanura, yang dimana partai pendukung ini sangat begitu membantu Cagub H.Herman Deru dalam mensukseskan Calon gubernur yang akan membawa sumsel maju bersama dalam sambutnya herman deru cagub yang bernomor urut 1 ini.

“Mengajak koalisi partai yang terdiri dari partai pan,hanura,Nasdem untuk lebih semangat lagi untuk mensukseskan pemilihan calon gubernur yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini. Dimana akan membawa perubahan sumsel lebih baik lagi dengan akan membawa sumsel maju bersama H.herman deru calon gubernur”Ujarnya.

Kedatangan Herman Deru dalam rapat partai pendukung ini begitu sangat disambut oleh koalisi partai pendukung yang terutama hanura dan toko masyarakat OKU, awak media, dan warga baturaja pada hari senin malam pada tanggal ( 04 03 2018 ) yang dimana masyarakat baturaja banyak mengenal sosok Herman Deru dan kearifan beliau dalam memimpin, diwaktu beliau menjabat bupati OKU timur yang telah banyak mendapat segudang prestasi dan piala adipura.

Dalam wawancara sumseltoday.com kepada H Herman Deru selaku calon gubernur yang bernomor urut 1 cara mengatasi mengatasi kecurangan dalam pasca pencoblosan peraha pencoblosan dalam setiap TPS pada pemilihan gubernur nanti.

“Harapan saya untuk partai pengusung juga mengantisipasi bila terjadi di wilayah masing tentunya sudah menyiapkan langkah supaya tidak terjadi lagi dalam pasca pencoblosan peraha pencoblosan,tentunya harapan supaya partai pengusung lebih kiat dan mengawasi untuk tidak terjadi,saya kira.disetiap daerah atau wilayah itu masalah yang dihadapi setiap cagub dan saya berharap toko toko partai pengusung lebih mengerti dan memahami itu” tuturnya. (yos arman)

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas