Politik

Ketua DPD Perindo Sumsel Febuar Rahman Tegaskan Maju Pilgub Sumsel 2018

Banyuasinonline.com, Palembang – Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman tegaskan diri maju di Pilgub Sumsel mendatang dengan mengambil formulir pendaftaran calon gubernur Sumsel di Kantor DPD Partai Gerindra.

Febuar mengatakan siap maju di Pilgub Sumsel 2018 untuk merealisasikan cita-cita Perindo yakni mensejahterakan rakyat.

Febuar Rahman mengaku maju dalam bursa pencalonan gubernur Sumsel atas desakan para kader Partai Perindo. Saat mengambil formulir pendaftaran cagub di Kantor Gerindra, kedatangan Febuar didampingi ratusan kader dan simpatisan Partai Perindo Sumatera Selatan.

Begitu tiba di Kantor Gerindra, Febuar Rahman langsung disambut oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel yang juga Bupati Lahat, Aswari Riva’i.

“Pengambilan formulir ini bukti keseriusan kita untuk ikut dalam cagub-cawagub Sumsel. Ini atas desakan para kader dari Partai Perindo yang ada di Sumatera Selatan,” ujar Febuar Rahman, Jumat (7/7/2017).
“Kita ikut pilkada gubernur dan wakil gubernur untuk mempercepat terwujudnya cita-cita Partai Perindo yakni meciptakan masyarakat Sumsel yang adil dan sejahtera,” Pukasnya.

Sementara ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Selatan, Saifudin Aswari Rivai atau Kak Wari yang menyambut langsung Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman, mengatakan.
“Sudah ada lima kandindat yang mencalonkan diri menjadi Cagub dan Cawagub, kami menyambut baik siapapun yang ingin diusung atau didukung oleh partai Gerindra,” tuturnya.

STIA
Ke Atas