jobs wa experience ethereum miner arch linux crypto signals dizimob1.com dizimob1.com
bitcoin miner country great site rangerdiaries.com http://rangerdiaries.com
Palembang

Ketua DPD Golkar Palembang Rayakan Tahun Baru 2018 Bersama Warga

Warga Ikuti Yasinan Bersama Sambut tahun baru 2018 dikediamam m. Hidayat

Palembang, Banyuasinonline.com – Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang menggelar yasin, zikir dan do’a bersama masyarakat kota Palembang sebagai bentuk penyambutan malam Tahun Baru 2018, bertempat di kediamannya, Minggu (31/12/2017) yang dilaksanakan usai Sholat Magrib sekitar pukul 18.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris DPD Golkar Palembang Eddie Munandar, SH, M.Si beserta pengurus partai Golkar Palembang lainnya, tokoh masyarakat serta ratusan warga di wilayah kota Palembang turut menghadiri acara yang bermanfaat tersebut. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut tahun baru 2018, dengan harapan semoga ditahun baru ini dimurahkan rezki, dijauhi balak dan semua rencana bisa dicapai dengan ridho Allah SWT.

Hadi Ugi salah seorang warga Ilir Timur II yang hadir pada acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada bapak M. Hidayat karena memberikan kegiatan yang positif kepada masyarakat Palembang.

“Ini adalah kegiatan positif untuk menjalin kedekatan bersama warga, dan juga bersama-sama memanjatkan syukur kepada Allah di malam tahun baru ini, Kami ucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Palembang ini M. Hidayat, beliau ini sudah banyak membantu membangun Palembang, semoga dengan adanya Bantuan-bantuan dari beliau selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kampung kita dapat lebih baik lagi kedepannya” ujar Hadi.

Sementara itu M. Hidayat yang juga merupakan ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Palembang menyampaikan bahwa kegiatan baca yasin, zikir dan do’a bersama ini diselenggarakan dengan harapan kota Palembang terjaga keamanannya dan menjadi kota yang damai, tentram serta jauh dari bala.

“Ini bentuk puji dan syukur kita kepada Allah SWT atas apa yang telah dia curahkan kepada masyarakat selama ini. Mudah-mudahan dengan akan berahirnya tahun 2017 dan datangnya tahun 2018 masyarakat Palembang dapat hidup damai, sejahterah dan selalu menjaga kerukunan”, ujar Hidayat kepada Banyuasi Online.

Hidayat juga menyampaikan bahwa apa yang ia berikan dan bangunkan semata-mata demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lanjut dia dirinya berpesan kepada masyarakat agar jaga kekompakan, jaga persatuan jangan sampai karena tahun politik atau tahun pilkada masyarakat terpeca belah oleh orang-orang yang ingin merusak kota Palembang.

Diakhir acara tersebut M. Hidayat mengajak masyarakat untuk menikmati jamuan makan bersama, tampak keakraban bersama warga dengan obrolan santai dan candaan. Kemudian ditutup dengan keindahan pancaran warna kembang api yang dinyalakan. (Der)

Populer

STIA
Ke Atas