Politik

Kerja Keras Menangkan Paslon HD – MY, Ini Tanggapan Ketua Partai Hanura

Musyarawara cabang luar biasa Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Ogan Ilir 2018 yang berlangsung di sekretarian Hanura di Komplek Serai Indah Kabupaten Ogan Ilir, Senin (26/3)

Indralaya, Banyuasinonline.com – Badan Pemenang Pemilu Partai Hanura Provinsi Sumsel menginginkan setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Ogan Ilir ada Kader Partai Hanura yang duduk di DPRD Ogan Ilir. Maka dari itu pengurus dan kader Hanura harus kerja keras untuk mencapai target tersebut.

“Setiap dapil harus ada kader Hanura, artinya pileg 2019 lima kursi, ” kata Ketua Bapilu Partai Hanura Sumsel Eko Agus Sugianto SE pada acara musyarawara cabang luar biasa Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Ogan Ilir 2018 yang berlangsung di sekretarian Hanura di Komplek Serai Indah Kabupaten Ogan Ilir, Senin (26/3).

Dijelaskan Eko, pada Pileg 2014 partai Hanura hanya menempatkan satu orang untuk duduk di DPRD Ogan Ilir.

“Pengurus partai dari tingkat PAC sampai DPC harus bekerja keras,  pada tahun 2014 di pemilihan legislatif hanya mendapatkan satu kursi dan ini kita harus tingkatkan untuk menjadi lima kursi, “katanya.

Ditegaskan Eko, bahwa partai Hanura yang di akui oleh Menkumham hanya partai Hanura pimpinan Oesman Sapta Odang dan yang diluar dari itu partai ilegal karena tidak di akui oleh pemerintah.

“Jangan ragu lagi,  hanya partai Hanura pimpinan OSO yang saat ini sudah diakui oleh Menkumham,”terangnya

Dalam kesempatab ini, Eko juga mengingatkan kader Hanura untuk tetap solid mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Herman Deru dan Mawardi Yahya. Dan yang melawan keputusan partai tentu akan ada sanksi tegas.

“Tanpa terkecuali, yang namanya kader Hanura wajib menangkan HDMY, yang tidak mendukung akan kita tidak tegas sampai dengan pemberhentian dari pengurus partai, “tandasnya.

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas