Palembang

Kerja Keras Menangkan Paslon Aswari – Irwansyah, Ini Yang Di Lakukan Ketua Fraksi Gerindra

Cagub Aswari bersama Waketum Gerindra Edhy Prabowo

Palembang, Banyuasinonline.com – Ketua Komisi IV DPR RI yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Edhy Prabowo, Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumatera Selatan 2018, mengajak seluruh kader Gerindra untuk bekerja keras memenangkan Aswari – Irwansyah di jalan yang benar.

Hal tersebut, lanjut Edhy, dapat dimulai dengan cara tidak terprovokasi dan terpancing untuk saling menyerang satu sama lain.

Menurut Edhy, upaya lain yang dapat dilakukan kader untuk memenangkan Aswari – Irwansyah yang juga pasangan calon (paslon) nomor urut dua ini adalah dengan turun langsung menyerap aspirasi berbagalai elemen masyarakat.

“Saya mengajak seluruh kader Gerindra yang tersebar di 17 kabupaten atau kota di Sumatera Selatan untuk memenangkan Aswari – Irwansyah. Insya Allah kalau kita terus bekerja keras, akan membawa keberkahan,” ungkap Edhy usai memberikan sosialisasi empat pilar di Palembang, Minggu (1/4/2018).

Pantauan dari lokasi, tidak hanya memberikan sosialisasi empat pilar, warga setempat juga dapat menikmati fasilitas berobat gratis di Perum Griya Kencana Indah 3 Jl. Betawi raya blok g. No. 3 rt 68/12, kel. Lebong gajah. Kec. Sematang borang.

Nampak antrean warga yang hendak berobat atau sekedar berkonsultasi dengan dokter memenuhi pelataran halaman rumah warga.

Sambil menyapa, Edhy nampak berbincang dengan warga yang hendak mengantri. Kepada warga, pria kelahiran Muara Enim ini mengatakan, jika Aswari – Irwansyah dipercaya oleh warga untuk memimpin Sumatera Selatan, tidak hanya infrastruktur dan ekonomi, pelayanan kesehatan juga jadi prioritas.

Ada sejumlah program unggulan bidang kesehatan milik paslon yang didukung oleh partai Gerindra dan PKS ini, salah satunya ialah Klinik Desa.

Pria 46 tahun ini mengatakan, Klinik Desa akan dibangun di setiap kecamatan yang ada di Sumatera Selatan. Ini adalah bentuk perpanjangan pelayanan dari puskesmas.

Warga yang hendak konsultasi soal kesehatan juga dapat melalui klinik Desa ini. Semuanya tanpa terkecuali.

Klinik Desa program milik Aswari-Irwansyah ini nantinya akan didirikan di setiap kecamatan yang ada di 17 kabupaten atau kota yang ada di Sumatera Selatan. Tujuan dibentuknya Klinik Desa sebagai bentuk perpanjangan pelayanan dari puskesmas.

Melalui Klinik Desa, tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan di tingkat desa, namun memiliki misi untuk membangun kebiasaan pola hidup sehat masyarakat dan pemeriksaan lebih awal sebelum warga menderita penyakit lebih parah.

Editor : FSS

STIA
Ke Atas