Berita Palembang

Keluhkan Parkir Online, Jukir Sambangi DPRD Kota Palembang

Keluhkan Parkir Online, Jukir Sambangi DPRD Kota Palembang

Palembang – Menindak lanjuti pemberitaan yang selama ini menjadi keluh – kesah para jukir yang ada di Kota Palembang,  para jukir menyambangi DPRD Kota Palembang, guna menyampaikan aspirasi para jukir yang ada di Kota Palembang, Selasa (24/07/2017).

Darmawan selaku ketua DPRD Kota Palembang menuturkan, menyambut dengan sigap apa – apa yang selama ini sudah banyak sekali di pemberitaan, baik media cetak maupun media online.

“Tentunya kami selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah tentunya akan menindak lajuti dan mensosialisasikan duduk permasalahan yang ada, agar dapat di selesaikan, dan dapat kita carikan solusinya supaya semua pihak tidak merasa dirugikan baik juru parkir itu dan Pemerintah Kota memenuhi target apa yang di inginkan oleh DPRD Kota Palembang,” tuturnya.

Di tempat yang bersamaan Alex Pandawa Lima Selaku Ketua YKJP Yayasan Keluarga Jukir Kota Palembang menambahkan, minta kepada Pemerintah agar dibatalkan sosialisasi dan di tinjau ulang.

Agar transparan berapa jumlah titik parkir yang ada di Kota Palembang, dan tidak ada lagi yang mesti ditutup – tutupi. “Untuk memenuhi PAD Kota Palembang kita akan membuka rekenig Bank jadi juru parkir akan menyetorkan di salah satu Bank jadi dengan adanya ini jadi semuanya jelas dan tidak ada lagi yang di tutup – tutupi, ” ucapnya.

Kalau untuk selama ini jukir menyetor ke Dishub Kota Palembang. Jadi dengan adanya sosialisasi ini jadi tidak ada lagi yang merasa dirugikan. “Apabila dalam sosialisasi kali ini masih tetap di abaikan maka kami dari pihak Jukir akan melakukan demo yang lebih banyak lagi, “pungkasnya. (rel)

STIA
Ke Atas