Banyuasin

Kegiatan Keagamaan Meriahkan Safari Ramadan di Lapas Banyuasin

Para WBP Tampak Antusias Mendengarkan Ceramah

Pangkalan Balai, Banyuasinonline.com – Lapas Kelas III Banyuasin menjadi tuan rumah dalam agenda Safari Ramadan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatra Selatan Pada Selasa 05/06/18 bertepatan dengan 20 Ramadhan 1439.

Agenda ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan di kantor wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, serta dihadiri juga oleh Lapas Narkotika Kelas III Palembang, Lapas Kelas IIB Sekayu, Karupbasan Palembang, Kabapas Kelas I Palembang, tokoh Masyarakat, alim Ulama, para Santri, serta para tamu undangan.

Kalapas Banyuasin Reza Yudhistira K. Memberikan Sambutan

Agenda diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya Penampilan Marawis Warga Binaan Lapas Kelas III Banyuasin, siraman rohani, buka bersama serta penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Bunda Banyuasin.

Reza Yudhistira Selaku Kepala Lapas Kelas III Banyuasin mengatakan, Kegiatan ini menjadi kesempatan kita untuk saling berbagi kepada sesama.
“Semoga agenda ini dapat menjalin silaturrahmi antar sesama pegawai dan pegawai terhadap warga binaan”, ujarnya.

Grup Marawis Lapas Banyuasin Memeriahkan Safari Ramadan di Lapas Banyuasin

Di samping itu, Sukamta selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sumsel mengungkapkan, Kegiatan ini menjadi kesempatan yang baik untuk berbagi ilmu, pengetahuan dan pengalaman terkait pembinaan warga binaan.

“Disepuluh hari terakhir bulan ramadhan ini alangkah baiknya kita selalu meningkatkan amal ibadah kita, semoga dapat dipertemukan ramadan yg akan datang untuk menambah amal dan ibadah kita”, tutupnya. (Ril/mclapasba)

STIA
Ke Atas