Olahraga

Kedatangan Keith Kayamba Buat Sriwijaya FC Tambah Pede Tundukan MU

sriwijaya fc yakin menang lawan MU

Kedatangan Keith Kayamba Buat Sriwijaya FC Tambah Pede Tundukan MU

Banyuasin Online, Palembang – Sriwijaya FC mengancam menjadikan Madura United (MU) sebagai korban kemenangan perdana di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Motivasi Laskar Wong Kito untuk memperoleh tiga poin di laga home jadi target mutlak. Skuat MU dijadwalkan menginjakkan kaki ke Bumi Sriwijaya Jumat (13/5) sore hari ini.

“Kita mengharapkan, kemenangan di laga kandang. Siapa pun lawan kita dan ternyata MU,”kata Pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro, Kamis (12/5).

Taktik jitu sudah dipersiapkan Widodo untuk memaksimalkan kemenangan. “Kami ada beragam alternatif taktik lain yang juga bisa di maksimalkan. Intinya kita harus menang besar di laga ini,”tegas Widodo.

Selain itu kedatangan Keith Kayamba Gumbs membuat Widodo semakin percaya diri. Karena ia mengaku kualitas fisik anak asuhnya jauh lebih prima dibandingkan sebelumnya.

“Kayamba sangat membantu saya sekali. Selain itu saya dan dia bisa menutupi kekurangan serta kelebihan masing masing,”pungkasnya.

Terpisah Pelatih Fisik Sriwijaya FC Kayamba Gumbs menjelaskan, dari latihan terakhir semua fisik anak asuhnya tidak ada kendala. Ia juga yakin di laga home Laskar Wong Kito bisa meraih target tiga poin penuh tersebut.

“Fisik pemain aman semua sudah sesuai latihan yang saya berikan. Sekarang motivasi dan semangat para pemain di laga ini. Saya yakin kita bisa pertahankan poin di kandang,”pungkasnya.

Ke Atas