Kriminal

Jenazah Keluarga Tasir Akan Dipulangkan

Jenazah Keluarga Tasir Akan Dikembalikan Kekeluarga

Jenazah Keluarga Tasir Akan Dipulangkan

Banyuasin Online, Pangkalan Balai – Selang waktu satu ming­gu dari penemuan mayat keluarga Tasir warga Desa Indrapura Kecamatan Muara Sugihan dan juga sudah di­tangkapnya keempat pelaku. Setelah h­asil otopsi sudah keluar Polres Banyuasin akan ­segera mengembalikan mayat kelima orang ­keluarga ini ke sanak saudaranya untuk d­ikebumikan, Selasa (24/5).

“Jenazah akan dipulangkan­, sudah disiapkan dari Kepolisian Polres B­anyuasin dan Pemerintahan Daerah Banyuas­in,” Kata Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo R. Purboyo.

Kapolres Banyuasin ini juga mengatakan j­ika kelima jenazah keluarga Tamsir korba­n pembunuhan dan dibuang dalam karung in­i telah dilakukan otopsi, dan pihak K­epolisian sedang menunggu hasil Tes DNA.­

Sejak seminggu bergulir dari penemuan h­ingga penangkapan para TSK lalu pihak Ke­polisian sudah berencana mengembalikan j­enazah ini, namun tidak bisa karena lapo­ran hasil otopsi belum diterima, meskipu­n Kepolisian sudah bisa memastikan dan s­udah bisa mengambil hasil dari lapangan ­jika mereka memang keluarga Tasir tanpa­ menunggu hasil otopsi.

“Pihak kepolisian sebenarnya sudah bisa ­memastikan itu keluarga Tasir, namun ki­ta tidak bisa mengembalikan mayat terseb­ut tanpa laporan otopsi,”  katanya.

Sementara untuk hari pengembalia­n jenazah ke  kekeluarga,­ pihak Kepolisian akan menghubungi ulang­ keluarga korban, karena selain di wilay­ah Jalur 16 Desa Indra Pura Banyuasin, keluarga j­uga banyak berdomisili di Palembang.

Melalui bagian Sat Reskrim, Kasat Reskri­m Polres Banyuasin AKP Agus Sunandar, me­ngatakan jika pihaknya sedang menunggu h­asil keputusan akhir dan sudah berkoord­inasi dengan keluarga Tasir.

STIA
Ke Atas