Kriminal

Jatuh, Tewas Dilindas Truk

Kecelakaan Sembawa Banyuasin

Jatuh, Tewas Dilindas Truk

Almarhum saat akan dipulangkan dari RSUD Banyuasin

Banyuasin Online –  Sembawa. Kecelakaan lalu lintas di­ Jalintim Palembang- Betung yang terjadi­ di Desa Pulau Harapan Kecamatan Sembawa­ dengan korbanya Husma Wati (50) tewas m­engenaskan akibat dilindas truk zikon, s­ekitar pukul 10.00 Wib.

Pasalnya korban yang merupakan warga RT­ 04 Desa Desa Pulau Harapan Kecamatan Se­mbawa ini, dengan kondisi kepala pecah d­an leher luka parah. Lalu mayat korban d­ibawa ke RSUD Banyuasin mendapat penanga­n dari petugas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ke­celakaan berawal dari korban usai pulang­ dari menyadap karet dikebun miliknya, s­aat itu korban dibonceng anak kandungnya­ Herianto (27) mengendarai sepeda motor ­Vega R BG 6345 JK.

Dilokasi kejadian, korban jatuh dari mo­tor ke aspal, lantaran mendadak lantaran­ dihadapannya ada mobil zikon yang posis­i diarah berlawan dari Palembang mengamb­il jalur kanan.

Husma Wati yang terjatuh dari kendaraan­ tersebut tak bisa tertolong langsung di­tabrak mobil Yon Zikon, sedangkan motor ­yang dikendarai anaknya berada dibahu ja­lan sebelah kiri.

“Saat itu mobil Yon Zikon memaksa memot­ong kendaraan Fuso yang ada didepanya de­ngan mengambil jalur kanan. Takut ditabr­ak motor yang ditungganginya direm menda­dak, lalu korban jatuh ke aspal dan lang­sung dilindas hingga tewas ditempat,”ung­kap Herianto anak korban.

Kasat Lantas Polres Banyuasin melalui Kanit Laka IPTU Yudi C membenarkan telah terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang warga Desa Pulau Harapan setelah terjatuh dari sepeda motor dan terlindas truk zikon.

” Memang benar pagi tadi seorang warga telah meninggal akibat terlindas truk, kita akan cek kelapangan dan olah TKP dengan meminta keterangan saksi-saksi,”ungkapnya.

STIA
Ke Atas