Pemerintah

Jangan Hanya Fokus Di Asea Games, Azmi Ahadi Ingatkan Alex Perbaikan Jalan

rapat Paripurna Istimewa rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 14 berlangsung di gedung DPRD OI, Senin (7/1/2018).

Indralaya, Banyuasinonline.com – DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam rapat Paripurna Istimewa rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 14 berlangsung di gedung DPRD OI, Senin (7/1/2018).

Rapat tersebut di hadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin , Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam dan Ketua DPRD OI beserta anggota Dewan dan Intansi lainnya. Pada saat sidang istimewa baru dimulai, salah satu anggota dewan Komisi III Azmi Ahadi dari Fraksi PAN melakukan intruksi.

Dia mengingatkan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin tidak hanya terfokus dengan Asean Games saja tetapi banyaknya jalan provinsi yang rusak juga harus diperhatikan.

“Seperti jalan Provinsi Tanjung Raja ke cinta manis sangat memperihatinkan, kiranya juga jadi perhatian pak Gubernur, “ungkap Azmi Ahadi saat sedang berlangsung Rapat Paripurna I.

Dari intruksi Komisi III tersebut H. Alex Noerdin langsung menanggapi untuk melakukan perbaikkan secara bertahap kerusakan jalan di provinsi ini.

“Sangat banyak jalan yang rusak tetapi kita bangun dengan secara bertahap dikarenakan jumlah anggaran Pendapan Belanja Daerah ( APBD) Sumsel ini terbatas, jadi kita tidak bisa secara sekaligus untuk melakukan perbaikkan jalan provinsi tersebut,”jelasnya.

Selain itu juga lanjut Alex, uang APBD Sumsel bukan habis karena pembangunan Asean Games saja, tetapi kita dapatkan dari uang dari orang yang berinvestasi di Kota Palembang.

“Kalau untuk mengandalkan uang APBD sangat kecil oleh karena itu karena banyaknya orang dari manca negara yang ingin menanamkan modal di Palembang dan untuk uang APBD kita lakukan dengan perbaikkan jalan yang ada di sumsel nantinya kita akan perbaikin semua jalan provinsi yang ada di sumsel ini,”pungkasnya.

Editor : FSS

STIA
Ke Atas