Banyuasin II

Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sungsang Demo di Kantor Camat

Masa APMSB Sungsang Demo tuntut perbaikan jalan di kantor camat

Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sungsang Demo di Kantor Camat

Banyuasin Online, Sungsang – Sekitar 60 orang warga Sungsang yang tergabung sebagai Aliansi Pemuda dan Masyarakat Sungsang Bersatu (APMSB) melakukan aksi demo jalan kaki ke kantor Camat Banyuasin II. Aksi yang dilakukan pada Rabu pagi (18/5) tersebut menuntut Pemerintahan Kabupaten Banyuasin memperbaiki jalan utama sepanjang 4 kilometer di Kecamatan Banyuasin II.

Demo berjalan kaki dimulai dari Dermaga Sungsang 4 menuju Kantor Camat Banyuasin ll. Sepanjang jalan para pendemo berorasi dan membawa sepanduk menuju di Kantor Camat Sungsang.

Koordinator Demo Beni Arpandi, tuntutan Aliansi Pemuda dan Masyarakat Sungsang Bersatu (APMSB) meminta pemerintah melakukan perbaikan Jalan Sungsang, memberikan perhatian khusus bagi nelayan yangg kurang mampu, PDAM segera beroperasikan, hapuskan pungli di setiap instansi, member lapangan pekerjaan bagi warga Sungsang serta Memberikan penyuluhan tentang narkoba.

“Ada 10 poin yang kami sampaikan, kami minta camat Banyuasin II membawa aspirasi tersebut ke Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” terangnya.

Camat Banyuasin ll Sopian Pernmana melalui Sekcam Ros Rizal dan Kasi Trantib Hendrik, pengajuan perbaikan jalan utama di sepanjang jalan di 5 Desa Sungsang sudah dilaporkan ke Pemerintahan Kabupaten dan dinas terkait. Bahkan lima kepala desa dam tokoh masyarakat sudah mengajukan proposal, tentu butuh proses dan dana anggaran yang tak sedikit untuk merealisasikannya.

“Aspirasi ini akan bawa dan sempaikan ke camat bahkan diteruskan ke Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” pungkasnya. (Cs/Bo)

STIA
Ke Atas