Berita Sumsel

Jalan Provinsi di Simpang Sender Alami Longsor, Separuh Jalan Terbis

Jalan Provinsi di Simpang Sender Alami Longsor, Separuh Jalan Terbis

Muaradua, Banyuasinonline.com – Ruas jalan Provinsi di Talang Nangka, Desa Simpang Sender Selatan Kecamatan BPR Ranau Tengah Kabupaten OKU Selatan mengalami longsor, separuh ruas jalan mengalami terbis sehingga sangat membahayakan pengendara.

Kerusakan Jalan yang menghubungkan Muaradua dan Ranau ini mendapat perhatian serius dari anggota DPRD Sumsel Dapil V Sri Mulyadi, SE, M.Si.

“Jalan tersebut sebelumnya sudah dianggarkan untuk bencana alam dengan sudah di bronjong oleh kontraktor. Hanya saja mungkin perencanaan atau apa sehingga kembali terbis” ujar Sri Mulyadi dilansir dari Sumseltoday.com.

Sri Mulyadi yang akrab dipanggil Ayik mendesak pihak yang bertanggung jawab yaitu Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk segera melakukan perbaikan jalan yang sangat mengganggu aktivitas masyarakat selama ini.

“Jadi kami minta agar pihak terkait terutama dinas PU Provinsi agar lebih mencermati dan memperhatikan daerah rawan longsor mengingat sekarang kita sudah memasuki musim penghujan” tegas Sri Mulyadi.

Menurut politisi asal Partai Golkar ini, setelah melihat kondisi jalan provinsi di OKU Selatan dirinya menilai perbaikan jalan harus betul-betul segera dilakukan agar tidak membahayakan masyarakat pengguna jalan tersebut. (Dr)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seven + 13 =

STIA
Ke Atas