Banyuasin

Jalan Kecamatan Pulau Rimau Belum di Perbaiki

Jalan Rusak di Kecamatan Pulau Rimau

Banyuasin – Perbaikan jalan Kecamatan Pulau Rimau hingga kini masih ditunggu masyarakat, maklum hingga saat ini jalan belum kunjung diperbaiki  seperti yang dijanjikan Pemkab Banyuasin dan 8 perusahaan yang ada di Pulau Rimau beberapa hari lalu, Jumat (01/7)

Adi, warga Desa Sumber Mukti mengatakan hingga saat ini kondisi jalan semakin parah dan tidak ada pembangunan seperti yang dijanjikan selama ini. Kondisi jalan masih tetap seperti dulu dan belum ada perusahaan di Pulau Rimau yang mulai bekerja.

Sekcam Pulau Rimau, Sumito membenarkan hingga saat ini belum ada perusahaan yang memperbaiki jalan seperti hasil rapat beberapa hari lalu, namun ia sudah berkoordinasi dengan perusahaan kemungkinan habis lebaran baru bekerja.

” Sekarang baru Medco, KSL dan PT Mars yang menyiapkan eksavator, namun sepertinya perbaikan jalam belum dilakukan dalam waktu dekat karena belum ada kabar dari perusahaan,” kata dia.

Menurutnya dana yang ada kemungkinan hanya mencukupi untuk kebutuhan bahan bakar operasional mobil besar dan truk selama bekerja, belum lagi biaya-biaya lain. ” Kami akan koordinasi dengan perusahaan untuk menanyakan keseriusan mereka untuk memperbaiki jalan Pulai Rimau ini seperti permintaan Bupati Banyuasin,” pukas dia.

STIA
Ke Atas