Berita Sumsel

Jalan Banyak Lobang, Polsek Lais Bantu Perbaiki Jalan Rusak

Banyuasinonline.com, Lais – Kepolisian dari Polsek Lais Kabupaten Muba menambal jalan berlubang dengan swadaya, harapannya dapat menekan terjadinya kecelakaan, Kamis (16/03/17).

Kapolsek Lais, AKP Feryanto, mengatakan bahwa di Jalinteng Betung-Sekayu ini banyak sekali jalan rusak dan berlobang yang dapat membahayakan pengendara, maka dari itu jajaran Polsek Lais mengambil insiatif menambal sejumlah jalan rusak. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya lakalantas yang dipicu oleh jalan berlubang.

“Kita sangat prihatin melihat kondisi Jalinteng Betung-Sekayu ini, karena banyak sekali lobang berdiameter di jalan ini,” katanya.

Anggota berinisiatip melakukan swadaya untuk membeli batu koral dan pasir menimbun jalan yang rusak dan berlobang. Sehingga masyarakat yang melintas tidak was-was lagi dalam berkendara akan lobang di Jalinteng.

“Penimbunan jalan ini bentuk keprihatinan akan jalan rusak. Sebenarnya masalah jalan ini wewenang pemerintah, namun kita juga berharap jangan pihak kepolsian yang turun pemerintah juga harus cepat tanggap menangani masalah ini dengan cepat,” jelasnya. (rano)

Ke Atas