Banyuasin

Istri Calon Bupati Banyuasin Hj Heriyati Besuk Pasien Penyakit Kanker Dan Getah Bening, Ikut Merasa Sedih

Hj Heryati, istri Calon Bupati Banyuasin H Askolani bersama tim srikandi Banyuasin Bangkit mendatangi ruang rembang lantai 2, gedung F RSMH Palembang, Jumat (2/3) guna membesuk Eni Hartatik, gadis manis asal Desa Talang Ilir yang dirawat karena mengidap penyakit kanker getah bening di leher, Jumat 2/3

Pangkalan Balai, Banyuasinonline.com – Istri Calon Bupati Banyuasin Hj Heriyati, H Askolani bersama tim srikandi Banyuasin Bangkit mendatangi ruang rembang lantai 2, gedung F RSMH Palembang, Jumat (2/3).

Mereka membesuk Eni Hartatik, gadis manis asal Desa Talang Ilir Rt 04 Rw 01 KM 18 Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin yang mengidap penyakit kanker getah bening dibagian lehernya.

Hal ini dilakukan Hj Heryati sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinannya atas penyakit yang dialami Alumni SMAN 1 Talang Kelapa tersebut.

“Sebagai seorang ibu saya sedih melihatnya, ingin nangis rasanya, maka saya berharap dia bisa sembuh, “kata Hj Heriyati dengan raut muka sedih.

Dijelaskan ibu lima anak ini, bahwa kehadirannya di RSMH ini untuk memberikan bantuan dan dukungan moril agar Eni Hartatik bisa kuat dan sembuh.

“Setidaknya bantuan dan kepedulian kita ini sedikit bisa meringankan beban keluarga mereka selama menjaga Eni dirawat di RSMH ini, “katanya.

Dalam kesempatan ini, mantan Anggota DPRD Muba dan Banyuasin ini mengajak semua masyarakat dan para dermawan untuk bergotong royong membantu biaya pengobatan Eni Hartatik ini. “Sekecil apapun bantuan kita tentu sangat bermanfaat untuk kesembuhan adek kita Eni ini, “ajaknya.

Seperti diketahui, Eni Hartatik, gadis manis asal Desa Talang Ilir Rt 04 Rw 01 KM 18 Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin sejak dua tahun terakhir menderita penyakit kanker getah bening pembengkakan pada leher yang membuatnya susah beraktifitas dan hanya terbaring ditempat tidur.

Eni dari keluarga kurang mampu, ayahnya sudah meninggal sedangkan ibunya mengalami penyakit yang menyebabkan cacat permanen, sehingga tak mampu untuk mengobati penyakitnya sehingga penyakit terus membesar. Eni ingin sembuh, sehingga membutuhkan uluran tangan pemerintah, masyarakat dan para dermawan lainnya.

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas