Berita Sumsel

Ishak Mekki, Hadari Pembukaan Even FDR

PEMBUKAAN EVEN FESTIVAL DANAU RANAU (FDR) WAKIL GUBERNUR SUMSEL ISHAK MEKKI, KAMIS(14/12/2017).

Oku Selatan, Banyuasinonline.com – Bupati Oku Selatan Popo Ali Murtopo mencoba permainan motor air atau zetsky setelah melaksanakan kegiatan Pembukaan Even Festival Danau Ranau (FDR) yang ke 21, setelah istirahat makan siang bersama Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki, kamis(14/12/2017).

Walaupun cuaca pada saat itu sangat buruk dan tidak mendukung, khususnya di objek wisata Pusri Banding Agung Ranau Kabupaten Oku Selatan terlihat cukup ektrim dan tidak bersahabat, karna kencangnya angin serta tingginya deburan ombak.

Kemudian Bupati Oku Selatan tidak menghiraukan keadaan itu, begitu asik serta menikmati bermain zetsky yang menjadi salah satu wahana permainan andalan dan menantang yang ada di objek wisata Danau Ranau saat ini.

Terlihat hadir beberapa Kepala Dinas dan Kabag Pemkab setempat serta rombongan dari beberapa awak media ikut serta menemani Bupati saat bermain zetsky di sekitar Dermaga Pusri Danau Ranau.

Kemudian melakukan pembukaan FDR Bupati juga di jadwalkan akan melakakukan pembukaan acara lomba Gowes sepeda santai esok hari.

Disusul acara gowes sepeda sendiri salah satu kegiatan yang di adakan komunitas pecinta sepeda yang ada di Kabupaten Oku Selatan guna memeriahkan rangkaian acara Festival Danau ranau dan banyaknya peminat sepeda atau dikenal dengan clum sepeda santai dan sepeda gunung yang berada di oku selatan sendiri ikut dalam memeriahkan acara pembukaan festival danau ranau ini menambah warna dan keragaman hobi yang ikut serta dalam pesta

Diketahui akan dibuka acara Gowes sepeda santai itu sendiri menurut rencana di kabar kan akan dibuka di Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung besok. (yos)

Editor : FSS

STIA
Ke Atas