Banyuasin

Ir S.A. Supriono, MM Bacakan Amanat Panglima TNI Pada Upacara HUT TNI

Banyuasin, Banyuasinonline.com- Kodim 0401/Muba-Banyuasin Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-72 di Pelataran Upacara Pemkab Banyuasin.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Banyuasin Ir S.A. Supriono, MM yang dihadiri oleh Ketua dan wakil Ketua serta anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, unsur FKPD Kabupaten Banyuasin, veteran dan tamu undangan lainnya, termasuk para pelajar.

Amanat Panglima TNI dalam memperingati HUT TNI 5 Oktober 2017 yang dibacakan oleh Bupati Banyuasin sebelumnya mengucapkan selamat dan Dirgahayu TNI ke-72.

Dengan dilaksanakan upacara secara terpusat dengan mengerahkan segenap kemampuan dan alut Sista yang dimiliki TNI saat ini untuk menunjukkan kepada masyarakat dan bangsa indonesia dalam pertanggungjawaban anggaran yang telah diberikan kepada instutusi TNI untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Tema HUT TNI yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat mengandung makna bahwa antara TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan sejak periode kemerdekaan, periode pembangunan dalam mengisi kemerdekaan hingga periode yang akan datang.

Kesempatan itu juga Dandim 0401/Muba Letkol Czi Mulyadi S.IP melalui Kasdim Mayor Inf Surobin mengatakan bahwa dengan pelaksanaan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 72 ini kita jadikan momentum dalam bingkai kebersamaan antara TNI dengan Rakyat, sesuai dengan jati dirinya yaitu TNI berasal Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat sesuai pula dengan Tema HUT TNI tahun ini yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat. (As)

STIA
Ke Atas