Politik

Ikuti Tes Kesehatan, Pasangan Cabup/Cawabup Lahat P-RO Berharap Hasil Terbaik

Istimewa.

Palembang, Banyuasinonline.com – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat H. Purnawarman Kias dan Rozi Ardiansyah mengikuti tes kesehatan di RSUP Muhammad Hoesin Palembang. Sabtu (13/1).

Purnawarman menjelaskan tes kesehatan yang di lakukan oleh Paslon melalui jalur Independent ini masih terus dilakukan, dengan harapan mendapatkan hasil yang baik dan akan dilaporkan untuk pelengkap syarat pendaftaran di KPUD Lahat sebagai pasangan Calon dan Wakil Bupati Lahat.

Senada dengan Purnawarman, Calon Wakil Bupati Rozi Ardiansyah mengatakan tes kesehatan yang mereka jalani berjalan lancar.

“Alhamdulillah tes kesehatan hari ini berjalan lancar”, ujar Rozi

“Mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik sehingga dapat memenuhi persyaratan sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Lahat ke depan”, tambah Rozi kepada Banyuasinonline.com.

Saat ditanya persiapan apa yang dilakukan menghadapi tes kesehatan ini, Rozi mengaku pasangan P-RO tidak ada persiapan khusus, namun dirinya mengaku rutin olahraga.

“Tidak ada persiapan khusus, cuma rutin melakukan olahraga saja”, Ujar Rozi.

Ia pun menambahkan pada kesempatan ini ia mewakili Cabup Lahat terus meminta doa dan dukungan masyarakat Lahat.

Pada kesempatan ini saya mewakili Cabup Lahat untuk terus meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Lahat supaya apa yang di harapkan bersama bisa di kabulkan oleh Allah SWT.” tambahnya.

Ke Atas