Kesehatan

Himpunan Mahasiswa Banyuasin (HIMBA) Ajak Siswa-siswa Perangi Narkoba

Himpunan Mahasiswa Banyuasin (HIMBA) Ajak Siswa-siswa Perangi Narkoba

Banyuasinonline.com, Tanjung Lago – Himpunan Mahasiswa Banyuasin (HIMBA) menggelar kegiatan sosialisasi anti narkoba,  sosialisasi ini diikuti oleh siswa se-kecamatan Tanjung Lago dan warga sekitar dan bertempat di SMA Al Ihsan pada Sabtu, (18/03/17)

Sosialisasi ini bekerjasama dengan BNN Sumsel serta Kepolisian Polsek Tanjung lago yang sekaligus menjadi narasumber atau pembicara.

Panji Gribaldi ketua HIMBA saat memberikan keterangan kepada Banyuasinonline.com mengatakan,  Sosialisasi ini mengangkat tema “Menuju jiwa yang cerdas dan Bersih tanpa Narkoba Panji Gribaldi ketua umum Himba”, jelasnya.

Narkoba adalah musuh yang sangat Berbahaya untuk generasi muda seperti kita tanpa terkecuali semua golongan termasuk adik-adik siswa-siswi yang masih sekola, kita perlu membentengi ini agar tidak terlibat yang nama narkoba dengan terus mengikuti penyuluhan Narkoba ini salah satunya, lanjut Panji.

Panji menambahkan apabila seseorang terlibat yang namanya narkoba jiwanya akan terganggu dan rusak susah untuk berpikir serta membunuh masa depannya.

“Tentu demikian kita tidak mengharapkan itu. Kami himpunan mahasiswa banyuasin mengajak adik-adik sekalian agar tidak terlibat dengan narkoba apalagi memakainya” terang Panji melalui Whatsapp.

Suasana kegiatan sosialisasi Narkoba

Sedangkan dari BNN sumsel sumsel disampaikan oleh Ibu Hesti bagian pencegahan narkoba mengatakan “Narkoba luar biasa berbahayanya apa lagi sudah terlibat langsung kedalamnya sebagai pemakai akan sangat sulit untuk menjauh dari narkoba tersebut”.

Kami mengajak adik-adik dan seluruh masyarakat kecamatan Tanjung lago Mari sama-sama kita basmi, kita hindari dan kita deklarasikan mulai dari sekarang nyatakan sikap Hijat melawan narkoba.

Sedang kan polsek tanjung lago. Dari pandangan hukum, hukumannya sangat berat bertahun-tahun bahkan seumur hidup. (rel)

Ke Atas