Banyuasin

Hidayat Lantik Kepengurusan Golkar IT II Palembang

Ketua Golkar Palembang M. Hidayat, SE., M.Si foto bersama kepengurusan kecamatan ilir timur II

Palembang, Banyuasinonline.com – Kepengurusan partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Ilir Timur II resmi dilantik. Bertempat di Jalan Ratu Sianum, Lorong Cempedak, No. 181, Kecamatan Ilir Timur II, Kelurahan Sungai Buah, Palembang, Rabu (12/4).

Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua Partai Golkar Palembang M. Hidayat, SE., M.Si, anggota Dewan Pengurus DPD dan 18 Kecamatan Golkar, serta tokoh masyarakat.

Rudi Mulyadi, Ketua Golkar Kecamatan Ilir Timur II mengatakan, jumlah anggota yang resmi dilantik sebanyak 58 orang.

“Jumlah pengurus dari kecamatan ada 28 orang, dan dari enam kelurahan diambil lima orang untuk satu kelurahan,” ujarnya.

Selain pelantikan pengurus baru, acara ini dikatakan Rudi menjadi ajang silaturahmi. “Acara silahturahmi masyarakat kecamatan Ilir Timur II dan tiap-tiap kelurahan,” tambah Rudi.

Melalui pelantikan ini, Rudi berharap partai Golkar khususnya di Kecamatan Ilir Timur II tetap solid dan menjadi partai nomor satu.

“Semoga Golkar dapat memenangkan baik sebagai calon anggota dewan, maupun pasangan yang diusung saat pemilihan gubernur Sumatera Selatan nanti,” tutupnya. (Tria)

Ke Atas