Palembang

Hidayat Lantik Fachrie Pengurusan Golkar Kecamatan Jakabaring

M.Hidayat Lantik Pengurusan Golkar Kecamatan Jakabaring, Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kelurahan Jakabaring, Kecamatan Jakabaring.

Palembang, Banyuasinonline.com – Ketua DPD Partai Golkar Palembang M. Hidayat, SE, M.Si resmi melantik Pengurusan partai Golkar Kecamatan Jakabaring dan Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kelurahan di Kecamatan Jakabaring, periode 2017 – 2022, Fachrie Adianto, SE dilantik langsung oleh M. Hidayat Ketua DPD Golkar Palembang untuk memimpin Golkar Kecamatan Jakabaring.

Pelantikan yang digelar di Jl. Aiptu A. Wahab Rt.10 Rw. 04 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Sabtu (03/03) pukul 19.30 WIB itu turut dihadiri oleh Koordinator Palembang ibu Hj. RA Anita Noeringhati, Dewan Pembina H. HM. Toyib Akib, Camat Jakabaring, Lurah 15 Ulu, seluruh ketua kecamatan partai Golkar, KSB DPD partai Golkar kota Palembang, seluruh kelurahan dlm wilayah kec jakabaring.

Ketua Golkar kecamatan Jakabaring, Fachrie Adianto yang Lahir pada Tanggal 19 Maret 1981 ini pertama kali terjun di Partai Golkar kecamatan tahun 2007, ia tergabung dalam Organisasi Forum Rakyat Reformasi (F2R) Kota Palembang sebagai anggota di bidang politik dan kemasyarakatan.

Fachrie menjelaskan bahwa fokusnya dirinya memimpin Partai Golkar adalah membesarkan partai Golkar ini khususnya di kecamatan Jakabaring, “dengan jelas kami membesarkan Partai Golkar Khususnya Kelurahan dan Kecamatan Jakabaring sesuai dengan amanat Partai” ujarnya.

Menghadapi pilkada 2018 Fachrie mengatakan siap memenangkan calon yang diusung oleh partainya. ” Partai Golkar Khususnya Kelurahan dan Kecamatan Jakabaring, kami di kelurahan dan kecamatan siap memenangkan Paslon Pilkada dan Pilgub yang partai kami usung, ” tutupnya

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas