Palembang

Hidayat Ajak Pengurus Kecamatan Satukan Visi dan Misi

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M. Hidayat, SE, M.Si.

Palembang, Banyuasinonline.com – Dalam rangka pemantapan komposisi kepengurusan partai Golkar di wilayah kota Palembang, selama seminggu ini DPD Partai Golkar Palembang melakukan pelantikan 3 kepengurusan di tingkat kecamatan yakni Rachmat Firdaus sebagai ketua kecamatan Kertapati, ketua kecamatan Ilir Barat 1 Andi Ariansyah dan ketua kecamatan Sematang Borang Aprizal Ujang, SH.

Pelantikan Kepengurusan Partai Golkar di 3 kecamatan tersebut di Lantik langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M. Hidayat, SE, M.Si.

M. Hidayat Saat memberikan sambutan

Ketua DPD Golkar Palembang sekaligus tokoh pemuda Sumatera Selatan M. Hidayat, SE, M.Si mengatakan tujuan pelantikan kepengurusan partai Golkar di beberapa kecamatan adalah untuk menetapkan dan memantapkan kepengurusan partai Golkar di seluruh wilayah Kota Palembang.

“Tujuan pelantikan adalah untuk menyatukan visi dan misi serta pemantapan komposisi kepengurusan partai Golkar di kecamatan-kecamatan Kota Palembang “, ujar Hidayat.

Sementara itu Ketua Golkar Kecamatan Ilir Barat I, Andi Ariansyah, SE yang usai dilantik mengungkapkan bahwa pelantikan ini merupakan langkah awal membesarkan nama Golkar.

M. Hidayat memberikan SK Saat Pelantikan ketua-ketua Golkar Tingkat kecamatan

“Ini adalah langkah awal untuk membesarkan nama Golkar dan mengharumkan nama Golkar, mengkuningkan yang belum kuning khususnya di wilayah kecamatan Ilir Barat 1” ujar Andi penuh semangat.

Andi juga menambahkan bahwa Golkar kecamatan Ilir Barat I berjumlah 6 kelurahan menyatakan siap memenangkan Golkar baik di Pilkada maupun di Pileg mendatang.

“Kami siap memenangkan pasangan calon yang di usung partai Golkar yang memang kader partai pada Pilkada nanti” tegas Andi.

“Memberikan perolehan suara kursi legislatif untuk DPRD kota, DPRD provinsi dan DPR RI. Suara Golkar kecamatan Ilir Barat 1 Suara rakyat. Suara yang tidak bisa di perjual belikan.” tambahnya

Andi juga mengajak untuk kepengurusan yang baru ini seluruh pengurus kelurahan anggota maupun simpatisan partai Golkar untuk satukan misi dan mewujudkannya.

“Harapannya mengajak seluruh pengurus kelurahan anggota maupun simpatisan partai Golkar kecamatan Ilir Barat 1 untuk satu kan visi, satu kan misi wujudkan Golkar bangkit, golkar menang, golkar jaya” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rachmat Firdaus Ketua Golkar kecamatan Kertapati pihaknya mendukung penuh visi dan misi DPD Golkar Palembang untuk memenangkan pilgub dari partai Golkar, dan mengibarkan bendera Golkar disetiap kelurahan-kelurahan di daerah Kertapati.

“Yang pasti Golkar harus menang baik Pilgub dan pemilihan Legislatif” ujar ketua kecamatan termuda di partai Golkar ini singkat. (Dr)

Editor : FSS

STIA
Ke Atas