Banyuasin

Hayo-Hazbi: Membangun Desa Menata Kota

Pangkalan Balai, Banyuasinonline.com – Hari terakhir pendaftaran 10 januari 2018 sekitar pukul 9. 00 WIB bertempat di kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III, Salah satu Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, H Agus Yudiantoro (Hayo) dan H. Hazuar Bidui (Hazbi) resmi mendeklarasikan diri mereka untuk maju pada Pilkada Kabupaten Banyuasin mendatang, bersama dengan ratusan masa dan simpatisan yang turut hadir dalam Deklarasi tersebut pasangan Hayo dan Hazbi mantap untuk maju bersama.

Dalam sambutannya Hayo mengatakan, “untuk membangun Kabupaten Banyuasin diperlukan orang yang ahli dan berkompeten agar kedepannya kabupaten Banyuasin bisa berkembang dan maju seperti kabupaten lainnya di Sumsel. Karena hal tersebut pasangan Hayo dan Hazbi merasa terpanggil untuk membangun kabupaten Banyuasin yang lebih baik lagi kedepannya”, ujarnya.

Pasangan Hayo-Hazbi Saat Mendaftar di KPUD Banyuasin

Dengan mengusung program unggulan 1 miliar perdesa pertahun, pasangan Hayo dan Hazbi merasa mantap untuk terus maju bahkan tidak hanya itu saja, program lain seperti program pro rakyat, membangun desa dan menata kota Pangkalan Balai juga menjadi prioritas mereka.

Terlebih lagi, kata Hayo, figur seorang Hazbi yang sudah malang melintang di birokrasi pemerintahan juga menjadi tolak ukur bagi kami untuk mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Banyuasin.

“Jika rakyat Banyuasin mempercayai kami Insya Allah, dalam 5 tahun jalan-jalan desa akan dibangun secara merata agar masyarakat yang mau pergi ke kota tidak kesulitan lagi. seiring dengan pembangunan jalan desa, pembangunan infrastruktur lain pun akan kami tingkatkan agar masyarakat di Banyuasin khususnya di desa-desa tidak ketinggalan akses diluaran”, Jelasnya.

Sementara itu Hazbi mengucapkan terima kasih atas kehadiran ratusan simpatisan yang turut hadir dalam deklarasi pasangan Hayo – Hazbi, hal ini memotivasi kami untuk lebih bersemangat lagi maju di Pilkada mendatang.

Bersama dengan simpatisan yang hadir dari berbagai penjuru kecamatan dan desa di Kabupaten Banyuasin, yang turut menyaksikan deklarasi hari ini. Kami hadir untuk memenuhi amanat dan suara hati rakyat untuk membangun kabupaten Banyuasin yang sejahtera dan terdepan,” harap beliau

Tak hanya itu saja, Hazbi juga mengucapkan terima kasih yang mendalam beliau haturkan atas kepercayaan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk menunaikan visi misi dalam membangun Kabupaten Banyuasin dari Desa menuju Kota dengan program 1 miliar rupiah perdesa.

Turut Hadir dalam acara tersebut Pengurus DPD PAN Banyuasin Yuan Ari Efendi, Siryatun, Joko Aminoto, Heryadi, Ledi Risdiyanto, Achmad Yamin, Tismon Suhiarto, hadir juga dalam kesempatan itu Pengurus DPD PKS Ilham Hadi, Samsul Rizal, Budi Santoso dan ratusan simpatisan dan kader partai PAN dan PKS. (Tot)

STIA
Ke Atas