Asian Games 2018

Harnojoyo Ucapkan Terimakasih Kepada Alex Noerdin Sudah Jadikan Palembang Begini

Harnojoyo

Banyuasinonline.com, Palembang – Masyarakat kota Palembang dan sekitarnya, memenuhi Masjid Agung hingga Jembatan Ampera, kemarin (25/6). Melaksanakan salat Idulfitri 1 Syawal 1438 Hijriah / 2017 Masehi, dengan imam Ustaz KH Nawawi Dencik Al-Hafidz dan khotib Drs KH Amri Siregar.

Wali kota Palembang H Harnojoyo dalam kata sambutannya kepada jemaah salat ied mengatakan bahwa tanpa dukungan masyarakat tentu program Palembang EMAS (Elok, Madani, Aman, Sejahtera) tidak terwujud dengan baik.

“Masyarakat Kota Palembang peran penting dalam mendukung program pemerintah dan Asian Games. Banyak sekali pembangunan yang dibangun, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Alex Noerdin serta masyarakat untuk menjadikan Kota Palembang menjadi kota tercantik di Asia,” ucapnya.

Usai salat ied, Gubernur dan Walikota mengelar open house di masing-masing rumah dinasnya. Gubernur Sumsel menggelar open house selama dua hari, 25-26 Juni di Griya Agung atau Rumah Milik Rakyat Sumsel. Alex Noerdin dan istri serta keluarga, silih berganti menyambut masyarakat yang hendak bersilaturahmi.

Sementara di PT Pusri Palembang, salat ied dilaksanakan di Masjid Al Aqobah I. Direktur Utama PT Pusri Palembang, Mulyono Prawiro, mengatakan puasa adalah ujian dimana bila dilakukan dengan sungguh-sungguh maka akan menuai manfaatnya sekarang.

“Saling berbagi, saling membantu yang kekurangan itulah yang kita juga lakukan selama puasa ini,” terangnya.

Oleh karena itu, segenap keluarga besar PT Pusri mengucapkan selamat berlebaran kepada seluruh karyawan dan warga lingkungan. “Kita silaturahmi, bersama setelah ied kami berkumpul di wisma seroja (tempat open house) ya, biar hubungan semakin erat,” ajaknya.(sum/ril)

STIA
Ke Atas