Banyuasin

Hadiri Pengajian, Istri Calon Bupati Syaiful Bahri Disambut Ratusan Ibu-ibu Majelis Ta’lim

Ibu Aisyah Foto Bersama ibu-ibu Pengajuan Usai Acara

RIMBA ASAM, Banyuasinonline.com – Ibu Aisyah, istri dari Calon Bupati Banyuasin Ir. H. Syaiful Bahri AR, M.Si berkunjung ke kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung. Kunjungan ini dalam acara Silaturrahmi bersama kelompok Pengajian Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung yang di hadiri ratusan ibu-ibu dari Majlis Ta’lim  berbagai wilayah yang ada di kecamatan Betung.

Ibu Aisyah mengatakan “dalam silaturrahmi ini akan terus kita jalin dan majelis Ta’lim ini harus terus di kembangkan” ucapnya kepada sumseltoday.

Dalam perjalanan Menuju lokasi pengajian Ibu Aisyah juga menyempatkan berkunjung ke Salah satu anggota masyarakat yg sedang sakit.

Ratusan Ibu-ibu pengajian Begitu antusias foto bersama Ibu Aisyah, mereka begitu bersemangat dan terlihat menaruh harapan besar pada Ibu Aisyah dalam pengembangan kaum ibu-ibu di masa yang akan datang.

Seusai acara foto bersama, Ibu Aisyah menyempatkan menghadiri acara perlombaan ibu-ibu Majelis Ta”lim dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam di Kecamatan Betung yang berada di Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung dan sempat melakukan Dialog bersama Ketua Majelis Ta’lim Kec Betung ibu munjiati. (AS)

STIA
Ke Atas