Palembang

Hadi, Beri Sembako Untuk Warga Sebagai Bentuk Kepedulian

Hadi (baju kemeja putih) saat memberikan bantuan beras kepada masyarakat di Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang

Palembang, Banyuasinonline.com – Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama ditunjukkan oleh Hadi warga Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat Palembang.

Bentuk Kepeduliannya tersebut dengan berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di dua kecamatan, yakni Kecamatan Ilir Barat I dan Kecamatan Ilir Barat II Minggu (11/3).

Menurut Hadi sembako yang diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu ini merupakan hasil sumbangan secara sukarela dari rekan – rekannya, masyarakat diberikan sembako ini tidak hanya masyarakat muslim saja akan tetapi masyarakat non muslim yang tidak mampu pun turut dibantu.

“Intinya saya pribadi dan teman teman peduli terhadap sesama, salah satunya melalui kegiatan sosial, kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan setiap tahun, kadang – kadang dalam setahun dua kali dilakukan tergantung dari rezeki yang diberikan oleh yang maha kuasa,”katanya.

Ia menambahkan, meskipun tak seberapa besar, bantuan yang diberikan, dirinya berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang menerimanya.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial ini bisa terus kita lakukan, sehingga masyarakat menerima bantuan ini lebih banyak dan bisa memanfaatkan bantuan yang diberikan,”harapnya.

Sementara itu, Antoni (50) salah satu warga di Jalan Rambutan Dalam, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II yang menerima bantuan mengatakan sangat berterimakasih karena masih ada yang peduli dengan dirinya semoga apa yang telah diberikan dapat dilakukan kepada masyarakat yang tidak mampu yang lainnya. Selain menerima bantuan sembako Antoni juga menerima bantuan pedapuran makam orang tua nya dari Hadi.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini saya dan keluarga sangat terbantu, dan diharapkan kegiatan semacam ini terus berlanjut,”ucapnya.

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas