Politik

H Hazuar Bidui ambil formulir Balon Bupati dan Wakil Bupati PDIP

Banyuasinonline.com, Pangkalan Balai – Melengkapi syarat guna mengisi Formulir, H Hazuar Bidui AZ ,siap untuk menjadi Bakal Calon Bupati ataupun Wakil bupati Banyuasin dalam Jelang Pilkada 2018.

Hal tersebut di sampaikan, Hafiz Asat SH.MM, sebagai kuasa yang mewakili H Hazuar Bidui AZ, dalam pengambilan formulir pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banyuasin, di sekertariatan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Banyuasin, Rabu (17 /5/2017).

Dirinya menyampaikan jika H Hazuar Bidui AZ, siap untuk menjadi bakal calon bupati atau wakil bupati Banyuasin nantinya dan pihaknya mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin.

” Hari ini kita ambil formulir, kita lengkapi syarat dan berkasnya dulu, nanti kalau sudah lengkap kita baru serahkan kembali ke panitia, jadi kalau saat ini Bapak H Hazuar Bidui AZ siap jadi bakal calon bupati atau wakil Bupati.” jelasnya

Sementara itu, panitia di sekertariat DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Banyuasin, Fahrurrozi mengatakan panitia DPC PDI Perjuangan, On Time dan siap menerima siapapun yang ingin mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Banyuasin.

” Jadi kita On Time dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib setiap harinya, Hari ini Pak Azwar Bidui, sebelumnya sudah ada tiga orang yang mengambil juga.” pungkasnya. (Dera).

STIA
Ke Atas