Banyuasin

Golkar Resmi Usung Syaiful Bahri – Agus Salam

Ir Syaiful Bakhri dan H Agus Salam

Pangkalan Balai, Banyuasinonline.com – Ir Syaiful Bahri Ar M.Si didampingi H Agus Salam SH secara resmi diusung oleh Partai Golkar untuk maju pada Pemilihan Kepala Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Banyuasin 2018-2023 mendatang.

Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tersebut  tertuang dalam surat Nomor : R – 448/GOLKAR/X/2007. Perihal pengesahan calon kepala daerah Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel, surat berlogo pohon beringin ini ditanda tangani Ketua Umum Golkar, Setya Novanto dan Sekjen Golkar, Idrus Marham.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan mengatakan, penetapan Ir H Syaiful Bahri, Ar, M,Si dan H Agus Salam SH, sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati, sudah melalui tahapan dan diputuskan dalam pleno.
“Ya, sudah melalui mekanisme dan AD/RT Partai,’’ ujarnya.

Sebelumnya, nama Ir H Syaiful Bahri Ar MSi dan Agus Salam mendapatkan nilai tertinggi saat dilakukan survei independen oleh Partai Golkar. Kemudian nama tersebut direkomendasikan ke DPD Golkar Sumsel dan DPP Golkar Pusat, dan diputuskan dalam rapat pleno.

Dalam surat keputusan, keputusan ini bersifat final, maka itu kader dan simpatisan Golkar agar bahu membahu mendukung keputusan ini dan menyukseskan Pemilukada aman damai dan demokrasi.
Sekilas latar belakang Calon Bupati dan Wakil Bupati diusung partai Golkar ini, Ir H Syaiful Bahri Ar MSi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan.

Bapak Pertanian ini memiliki visi misi membangun Banyuasin dari sektor pertanian menuju swasembada pangan.
Sedangkan, H Agus Salam SH, politisi Partai Golkar ini sudah malang melintang di dunia perpolitikan. Setidaknya, pria asal Desa Sungai Rebo, Banyuasin I, sudah 4 priode duduk di kursi legislatif dan dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Banyuasin hingga kini. (Der)

STIA
Ke Atas