Palembang

Golkar Palembang Resmi Lantik Pengurus AAL dan IT III

Ketua Golkar Palembang M. Hidayat, SE., M.Si (tengah)

Palembang, Banyuasinonline.com – DPD Partai Golkar Kota Palembang melantik kepengurusan partai Golkar di kecamatan Ilir Timur III. Acara pelantikan ini, langsung dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang, M. Hidayat, SE., M.Si di Jalan R. Sukamto Lorong Masjid, Ilir Timur III, Palembang Minggu (6/5/2018).

“DPD Partai Golkar Palembang dengan ini melantik dan mengukuhkan saudara Ishaq K. Umar, SH dan M. Taufik Muntazhar sebagai Ketua Partai Golkar dan Sekretaris Golkar Kecamatan Ilir Timur III ” kata Hidayat.

Dengan dilantikan kepengurusan kecamatan ini, Hidayat berharap nantinya setiap pengurus Kecamatan dapat membentuk sumbu dari kecamatan hingga kelurahan.

“Dengan dilantiknya kepengurusan partai Golkar di tingkat kecamatan ini bisa membentuk sumbu-sumbuh sampai tingkat kecamatan dan kelurahan, sehingga harapan Golkar menang, Golkar jaya akan terwujud,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua Golkar kecamaran Ilir Timur III yang dilantik, Ishaq K. Umar mengatakan dirinya siap menggerakan mesin partai khususnya di kecamatan Ilir Timur III untuk memenangkan Golkar baik di Pilkada maupun di Pileg mendatang.

Dalam acara pelantikan itu, hadir Sekretaris DPD Golkar Eddy Munandar, SH, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel HM. Yansuri, dan para pengurus partai serta wakil rakyat dari partai Golkar Palembang lainnya.

Adapun, sehari sebelumnya DPD Golkar Palembang juga melantik kepengurusan partai Golkar di kecamatan Alang-Alang Lebar yang diketuai oleh saudara Tito Dalkuci, SH.

Menurut Sekretaris DPD partai Golkar kota Palembang Eddie Munandar bahwa “hari ini adalah pelantikan ke-12 setelah kemarin kecamatan Alang-Alang Lebar hari ini Ilir Timur III, kemudian tanggal 12 Mei mendatang kecamatan Seberang Ulu 1” ujarnya.

Eddi menambahkan “dari 18 kecamatan yang ada di kota Palembang ini ditargetkan setelah lebaran akan selesai semua pelantikan kepengurusan”, ucap dia. (Der)

Populer

STIA
Ke Atas