Wisata

Gelar Acara Perkemahan, Tanjung Enim Kini Jadi Pusat Wisata

Kegiatan perkemahan gebyar kota wisata Kecamatan lawang Kidul Kabupaten Muara Enim (30/3/18).

Muaraenim, Banyuasinonline.com – Kegiatan perkemahan gebyar kota wisata Kecamatan lawang Kidul Kabupaten Muara Enim berjalan dengan lancar.

Acara sendiri dibuka langsung oleh Bupati Ir. Muzakir Sai Sohar Kabupaten Muara Enim yang diwakili oleh seketaris daerah Kabupaten Muara Enim Ir.H. Hasanuddin (30/3/18).

Kegiatan perkemahan gebyar kota wisata tanjung enim diikuti oleh peserta sebanyak 2.600 orang dan juga hadir juga kabupaten tentangga seperti Kabupaten Lahat, Pali, Oki dan Empat Lawang yang mewakilkan pesertanya untuk ikut dalam perkemahan gebyar kita wisata.

Acara perkemahan gebyar kota wisata Tanjung Enim dihadiri oleh seketaris daerah Kabupaten Muara Enim, Kapolres berserta anggotanya, koramil Kecamatan Lawang Kidul, jajaran petinggi PT. Bukit Asam, camat sekabupaten muara enim, kepada dinas pendidikan beserta kepala sekolah peserta perkemahan gebyar kota wisata.

“Dengan mengucapkan lafas basmallah, acara perkemahan gebyar kota wisata saya buka,” ujar Hasanudin ketika membuka acara perkemahan tersebut.

Dikatakan Hasanudin, terima kasih kepada kecamatan lawang kidul yang mengadakan kegiatan ini dan terima kasih juga kepada PT. Bukit Asam yang telah membantu dana dalam pelaksanaan kegiatan ini. Dan terima kasih juga saya ucapkan kepada semua yang hadir pada pagi hari ini.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah hadir dalam pembukaan acara perkemahan gebyar kota wisata tanjung enim,” ujar Sekda.

Untuk itu, Seketaris daerah Kabupaten Muara Enim Hasanudin berharap, kepada adik-adik dan kakak-kakak yang ada disini dapat menjaga kesehatan, dan kerjasama sesama anggota pramuka. Dan mari kita sama-sama mensukseskan dan mengenalkan kota Tanjung Enim sebagai kota wisata kepada seluruh Nusantara ini melalui media sosial.

“Mari kita sama-sama mengenalkan Tanjung Enim sebagai kota wisata kepada semuanya baik nasional maupun internasional,” harap sekda.(Ropis)

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas