Olahraga

Full Team Sriwijaya FC Siap Hadapi Arema Akhir Pekan Ini

Sriwijaya FC Saat Menjalani Latihan di Stadion Manahan Solo

Banyuasinonline.com – Sriwijaya FC memboyong semua pemain yang mereka punya demi total meladeni setiap perlawanan pemain kubu Arema FC.

Sriwijaya FC tak mau dianggap remeh oleh lawan mereka untuk pertandingan selanjutnya. Bukan hanya beberapa saja, SFC membawa kekuatan penuh ke Solo untuk laga babak 8 besar Piala Presiden 2017. Sriwijaya FC memang dijadwalkan segera berhadapan dengan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/02/2017) akhir pekan ini.

Alasannya ternyata cukup sederhana. Keputusan itu dilakukan karena Piala Presiden 2017 juga dijadikan sebagai ajang persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya digelar pada bulan April mendatang.

Sekretaris tim SFC, Achmad Haris, menyampaikan jika dengan membawa seluruh pemain maka akan membantu tim pelatih untuk mempersiapkan diri hadapi kompetisi resmi berikutnya. Karena sifatnya masih di pra musim dan persiapan dengan waktu yang cukup lama, dinilai berbeda dengan kompetisi nanti. Tentu pemain yang dibawa terbatas dan pemain yang tidak masuk dalam line up akan ditinggal di Palembang bersama 1 asisten pelatih mereka.

Masih ingat di babak penyisihan lalu, satu pemain yaitu Maldini Pali sempat belum bisa diturunkan saat laga melawan Pusamania Borneo FC (18/02/2017) lalu karena masalah administrasi. Namun untuk laga kali ini ia berpeluang bisa ikut diturunkan.

Total ada 28 pemain Sriwijaya FC yang berangkat dari Denpasar, Bali, Kamis (23/02/2017) sore menuju Solo. Dikabarkan jika sebenarnya SFC ada 30 pemain, namun 2 pemain akan menyusul ke Solo. Pemain yang akan menyusul adalah Zalnando (baru selesai seleksi timnas) serta Ichsan Kurniawan (konsultasi pemulihan cedera dengan dokter spesialias di Jakarta).

Ke Atas