Olahraga

Ferry Rotinsulu Jadi Pelatih Tim Sepak Bola Lahat

Pelatih Tim Sepak Bola Lahat, Ferry Rotinsulu

LAHAT, BANYUASINONLINE.COM – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) semakin dekat. Ajang yang diadakan pada 18 November 2017 memotivasi pelatih tim sepakbola Porprov Lahat yakni Ferry Rotinsulu untuk membawa anak didiknya keluar sebagai juara.

Ferry Rotinsulu yang merupakan legenda Sriwijaya FC (SFC) dan juga sempat mengenakan seragam Timnas Indonesia mengatakan antusias menyambut Porprov 2017. Ia bertekad membawa tim sepakbola Lahat meraih pencapaian maksimal tahun ini.

Dari 22 pemain Porprov sepakbola Lahat, ada beberapa personel yang memiliki skill olah bola apik. Mereka di antaranya Berri Rahmada, Yoga, Robi andika dan faiz. Nama-nama tadi merupakan personel SFC U-19 2017.

Selain itu, ada beberapa pemain Sumsel yang tampil di Liga 3 2017. Sebut saja Ade, Pani, Rico serta Rizal, Fiqi, Farhan, jalu dan Ali.

Personel lainnya ialah Aldi, Dian, Debi, Deri, wawan, Saryogi, Rolis, Asep dan Bernike. Mereka siap tempur untuk mewujudkan target juara.

Karena itu, pengalaman Fery plus skill mumpuni sang pemain, diharapkan dapat membawa Lahat keluar sebagai juara. “Saya termotivasi untuk mendidik anak-anak Lahat dan Sumsel, membantu mereka mewujudkan impian sebagai pesepakbola dan tidak lain adalah untuk menjadi juara dan kami akan bisa melakukannya bersama,”ujar Fery. (Dr)

STIA
Ke Atas