Kuliner

Es Cendol Segar Pak Amat

Es Cendol Segar Pak Amat

Foto: Es Cendol Pak Amat

Banyuasin Online, Palembang – Panas teriknya kota palembang pada siang hari, membuat tenggorakan kita merasa haus dan berpikir untuk menikmati minuman segar yang dapat melegakan tenggorokan.

Keadaan seperti ini tentunya dibutuhkan minuman yang melegakan sekaligus menyehatkan, oleh sebab itu tidak boleh sembarangan mencari minuman. Sebagai pencinta UKM maka kita harus mencari minuman yang dijual oleh pedagang kecil kita. Yang kali ini kita jumpai yaitu pak amat (Iwan) yang menjual es cendol.

Berita Sumel: Es Cendol Segar Pak Amat

Es cendol pak amat, penjual es yang kerap mangkal di pasar sekib ujung ini menawarkan es cendol segar sekaligus menyehatkan. Hanya dengan merogoh kocek Rp. 5000 sudah cukup untuk membayar segelas minuman es cendol yang segar. Es cendol adalah campuran cendol (terbuat dari tebung sagu berwarna hijau pandan) dicampur dengan santan, gula merah dan es batu. Kelebihan es cendol pak amat ini bahan-bahannya dibuat sendiri dan dijamin kesehatan dan kebersihannya. Sehingga es ini bisa menjadi pilihan untuk penyuka es cendol. Jika berminat untuk mencoba silahkan kunjungi es cendol pak amat di sekib ujung, beliau juga melayani pemesanan untuk pesta pernikahan, akikah dan lain-lain. Hubungi +6285382043450.

Ke Atas