Muara Telang

Dinas Sosial Banyuasin Bantu Keluarga Mat Ali

Dinas Sosial Banyuasin Bantu Keluarga Mat Ali

Banyuasinonline.com, Muara Telang – Musibah kebakaran yang dialami keluarga Mat Ali warga Desa Sumber Mulyo Kecamatan Muara Telang langsung sigap direspon Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Melalui Dinas Sosial Kab. Banyuasin, Selasa kemarin (7/6) Pemkab Banyuasin menyerah bantuan berupa karpet, terpal, sembako, peralatan dapur, peralatan mandi juga tikar ,selimut dan rantang beserta lauk pauknya.

Sejumlah bantuan ini diserahkan langsung Camat Muara Telang, Suratman, bersama Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kab.Banyuasin, Ahmad Riduan, S.Pd.,M.

Peristiwa kebakaran yang menimpa keluarga Mat Ali ini terjadi pada Sabtu lalu (4/6) sekitar pukul 19.30 wib. Saat itu, rumah berukuran 6 x 12 Meter yang terdiri dari 2 lantai ini dalam keadaan kosong ditinggal sang empunya yang sedang ke pulau Bangka.

Diduga kebakaran terjadi karena adanya konsleting listrik. Akibatnya, rumah berdinding papan ini seketika habis dilahap si jago merah. Walaupun semua isi rumah hangus terbakar termasuk 2 unit kendaraan roda 2, namu tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. (hms)

STIA
Ke Atas