Banyuasin

Dilantik, 95 anggota PPK diminta netral di Pilkada Banyuasin

PPK se Banyuasin dilantik di Hotel Raden Palembang

Banyuasinonline.com – 95 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Banyuasin diminta netral dan tidak memihak ke beberapa calon baik di Pilkada Banyuasin dan Pilgub 2018 nanti, Jumat (3/11).

Ini ditegaskan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalan Balai, Lakamis SH MH, menurutnya, PPK yang sudah terbentuk jangan main-main dalam melaksanakan Pilkada serentak 2018.

PPK yang tersebar di Banyuasin ini diminta mentaati semua aturan yang berlaku dan tidak diperbolehkan melanggar ketetapan aturan yang telah dibuat.

” Jika melanggar konsitusi ini bisa dipecat, dan saya ingatkan ppk yang sudah terbentuk untuk tidak melanggar aturan hukum, jika melanggar bisa dipidana,” tegasnya saat pengukuhan PPK di Hotel Raden, Jumat (3/11).

Tidak hanya itu, dia juga menekankan, PPK merupakan perpanjangan tangan masyarakat Banyuasin untuk melaksanakan Pilkada 2018 mendatang.

” PPK harus melaksanakan tugas di lapangan sesuai aturan, jangan ada yang terlibat politik praktis mendukung salah satu kandidat,” jelas dia.

Sementara itu, Ketua KPUD Banyuasin, Dahri mengharapkan seluruh anggota PPK di Kabupaten Banyuasin menjadi penyelenggara pemilu yang benar-benar berpihak kepada rakyat.

“Kita sama-sama mengawal proses Pilkada Bupati Banyuasin ini dan berharap akan lahir pemimpin baru dan baik serta bisa mengantarkan rakyat sejahtera dan makmur,” pungkasnya. (Ira).

 

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 5 =

STIA
Ke Atas