Entertainment

Dikaitkan Dengan Germo Prostitusi Online, Ini Tanggapan Istri Gubernur Aceh

Istimewa.

Jakarta, Banyuasinonline.com – Istri Gubernur Aceh  Irwandi Yusuf, Darwati A Gani, marah besar karena dikaitkan dengan seorang germo prostitusi online yang belum lama diringkus petugas kepolisian di Jalan Soekarno Hatta.

Darwati dikaitkan dengan germo berinisial RS, setelah seberapa akun Facebook seperti @timphanaceh memposting foto Darwati ketika berpose bersama sang germo.

Bunda Baca Aceh itu membenar bahwa wanita di dalam foto adalah dirinya. Hanya saja Darwati tak mengenal RS dan foto itu sudah lama.

“Saya tidak kenal dengan dia (RS). Mungkin foto itu sudah lama sekali, saya sudah tidak ingat,” kata Darwati, Jumat, 30 Maret 2018

Darwati juga menampik isu bahwa dia adalah orang yang membina prostitusi online yang dijalankan RS selama ini. Tentang masalah ini, Darwati akan menindaklanjutinya dengan melaporkan pemilik akun Facebook ke kepolisian.

“Masalah itu sudah saya serahkan kepada kuasa hukum saya, yakni Sayuti Abu Bakar,” kata Darwati.

Dihubungi terpisah, Sayuti Abu Bakar mengatakan akan melaporkan perkara itu pada hari Senin, 2 April 2018, dengan laporan pecemaran nama baik.

“Saat ini kita lagi kumpulkan bukti-bukti, kita akan melaporkan beberapa akun, yakni Timphan Aceh, Zulklifli Bireuen dan sejumlah orang yang komentar pada akun tersebut,” katanya.

“Saat ini kita lagi kumpulkan bukti-bukti, kita akan melaporkan beberapa akun, yakni Timphan Aceh, Zulklifli Bireuen dan sejumlah orang yang komentar pada akun tersebut,” katanya.

Karena berita hoax itu, lanjut dia, kliennya telah dirugikan baik atas nama pribadi juga institusi yang ia pimpin saat ini.

“Selain ketua PKK, Dekranasda juga dirugikan sebagai kader PNA (Partai Nanggroe Aceh),” ujar Sayuti.

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas