Rantau Bayur

Diduga Jadi Korban Rampok, Komar Bersimbah Darah Ditengah Jalan

Diduga Jadi Korban Rampok, Komar Bersimbah Darah Ditengah Jalan

Pangkalan Balai | Banyuasinonline.com – Nasib sial dialami Komar (31) seorang yang warga Kramasan Kertapati Palembang. Pemuda ini ditemukan warga terkapar di jalan berlumpur di jalan antar Desa Lebung dan Desa Lubuk Saung Kecamatan Rantau Bayur dengan pisau masih menancap di perut sebelah kanan sekitar pukul 11 siang.

Informasi dari Baim (35) warga Desa Lebung Kecamatan Rantau Bayur, korban ditemukan warga pertama kali saat melintas di jalan antar Desa Lebung dan desa lubuk Saung Kecamatan Rantau Bayur.

Oleh warga sekitar, pria malang tersebut dibawa ke Bidan terdekat, akan tetapi bidan tidak mampu mengobati karena luka yang dialaminya cukup parah. Kemudian warga setempat berinisiatif membawa korban ke RS Palembang menggunakan speed boat.

” Lewat jalan darat tidak memungkinkan karena kondisi jalan rusak parah. Makanya dibawa lewat jalan perairan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIK MH melalui Kapolsek Rantau Bayur Iptu Sumardiono, ketika dikonfirmasi‎ mengaku belum menerima laporan terkait ditemukannya korban yang terkapar dengan sebilah pisau yang masih menancap diperutnya tersebut.

“Saya saat ini masih di Sekayu, karena ada kunjungan Kapolda Sumsel‎. Jadi saya belum memonitornya, tapi yang pasti saya akan mengintruksikan anggota untuk menindaklanjuti laporan ini,” katanya (adl|bo)

Ke Atas