Betung

Desa Taja Raya 2 Gelar Pilkades, Sekcam Minta Kandidat Sportif

Betung, Banyuasinonline.com – Dalam rapat pemilihan Kepala Desa Taja Raya 2 Betung kali ini yang di hadiri oleh Camat Betung Arifin Nasution S.sos yang di wakili oleh SekCam Yudi Santoso MM dan Pendamping Farhan.

Dalam sambutannya Camat Arifin Nasution S.sos yang di wakili Sekcam Yudi Santoso mengatakan, dalam pesta demokrasi yang akan kita adakan di Desa Taja Raya 2 harus kita sesuaikan dengan penghargaan Gelar
Banyuasin Smart City (Kota Pintar).

Jadi dalam menjalankan persaingan antar calon diharapkan bersaing secara pintar, jaga kondisi desa tetap kondusif aman terkendali. Dalam Waktu Kampanye juga harus sportif jangan sampai melakukan Black Campaign (kampanye hitam) pungkasnya.

Ketua Panitia Zainudin Rahmadi dalam rapat tersebut membacakan hasil penyeleksian tahap tambahan,dan penetapan Calon Kades serta Pengundian Nomer Urut.

Dalam hasil penyeleksian tersebut mendapatkan 5 Calon Kades yang bertarung ke babak selanjutnya, sesuai dengan Perda No 3 tahun 2017 tentang perubahan atas Perda No 1 tahun 2015 dan PerBup No 115 tahun 2017.Memutuskan 1. Indra Joni Sp 2. Hamka Edi 3. Fahrizal Ashari 4. Zaidal Arsil 5. Khoirullah sebagai Calon Kades.

Dan dalam pengundian nomor urut mendapatkan hasil Hamka Edi no 1
Khoirullah no 2 Indra Joni Sp no 3
Zaidal Arsil no 4 dan Fahrizal Ashari no 5.

Dalan Rapat tersebut Zainudin Rahmadi juga menghimbau kepada para calon kades yang terpilih agar bersaing dengan sportif jaga suasana aman terkendali dan kundunsif, pungkasnya. (AS)

STIA
Ke Atas