Kriminal

Cabuli Anak SD, Warga Air Sugihan Ini Diamankan Polresta Palembang

Cabuli Anak SD, Warga Air Sugihan Ini Diamankan Polresta Palembang

Cabuli Anak SD, Warga Air Sugihan Ini Diamankan Polresta Palembang

Banyuasinonline.com, PALEMBANG – Akibat kelakuannya mencabuli bocah kelas 2 Sekolah Dasar (SD), akhirnya Harun (42) dilimpahkan ke Polresta Palembang setelah sebelumnya diserahkan ke Polsek Ilir Barat II Palembang.

Aksi Harun terjadi pada Senin malam (13/6) ketika berada di Jalan Masjid Suro Tangga Tanah RT 28 Kelurahan 30 Ilir. Tak buang waktu, warga Jalan Air Sugihan Jalur 29 Kelurahan Air Sugihan Jerambah III Kabupaten Banyuasin langsung diperiksa ke ruang piket Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.

Peristiwa bermula saat tersangka ditangkap massa, setelah keluarga korban memergoki tersangka yang baru saja usai mencabuli anaknya.

Kepada petugas, tersangka membantah kalau sudah memegang atau mengobok kemaluan korban.

“Saya hanya meraba dadanya saja pak, tidak memegang kemaluannya, apalagi mengobok kemaluannya. Saya akui banyak warga ditempatnya yang tidak senang akan keberadaannya mengontrak disana, oleh karena itulah dituduh yang macam-macam,” ungkap tersangka yang mengaku pernah menikah selama empat tahun namun belum dikaruniakan anak.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SH SIk MH membenarkan adanya serahan tersangka dari Polsek Ilir Barat I.

“Kini tersangka masih dalam pengawasan dan pemeriksaan anggota kami. Bila berkas sudah lengkap, segera kami limpahkan ke Kejaksaan,” tutup Maruly saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. (AS/halo)

STIA
Ke Atas