Banyuasin

Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian Tinjau UNBK

Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian Tinjau UNBK

Bupati saat meninjau ujian nasional

BANYUASIN I (Banyuasinonline.com) – Untuk memastikan Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) berjalan lancar sekaligus mengevaluasi kelengkapan peralatan UNBK, Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional di SMA Negeri 1 Banyuasin 1, Selasa (5/4/2016).

Kadis Banyuasin Umar Usman mengatakan pelaksanaan UN tahun ini berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada hambatan.

“Tahun ini UN di Banyuasin terdapat 8 sekolah berbasis komputer, terdiri dari 6 SMA dan 2 SMK,” ungkapnya saat mendampingi Bupati dan Sekda mengecek langsung pelaksanaan UN.

Bupati saat meninjau ujian nasional

Bupati saat meninjau ujian nasional

Sementara itu Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian meminta agar fasilitas komputer disetiap sekolah yang telah melaksanakan UNBK terus ditambah dan digunakan pada saat belajar mengajar tidak hanya digunakan saat ujian nasional saja.

“Saya harap komputer ini di gunakan bukan hanya saat ujian nasional saja tetapi dapat di gunakan pada saat belajar mengajar. Saya juga menyampaikan jika program bea siswa bagi siswa berprestasi terus dilakukan sebagai bentuk apreasiasi Pemkab bagi lulusan siswa yang sudah giat belajar dan mendapatkan hasil terbaik,” ungkapnya.

STIA
Ke Atas