Berita Sumsel

BM-PAN Siap Menjadi Ujung Tombak Pemenang Calon Bupati OKI Pilkada 2018

Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN).

OKI, Banyuasinonline.com – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) siap menjadi ujung tombak pemenangan bakal calon bupati OKI di PIlkada 2018 mendatang, untuk pasangan H Iskandar, SE dan HM Djakfar Shodiq (ISO).

Ketua DPW Sumsel BM-PAN, Budiman, SHI, mengatakan, pihaknya telah melakukan konsolidasi untuk pemenangan itu, 150 anggota BM-PAN yang ada di OKI siap bekerja keras untuk memenangkan ISO pada pertarungan pemilihan kepala daerah OKI mendatang.

“Salah satu strategi yang akan dijakankan, setiap anggota akan merekrut pemuda dan pemilih pemula, Selain itu juga nanti para pemuda yang telah direkrut akan ditugaskan untuk pengawasan di setiap TPS.” ungkapnya.

Budiman yakin strategi ini bisa mendongrak perolehan suara pasangan ISO, optimis Ditambahkannya strategi ini tidak hanya berlaku di Pilkada OKI, melainkan untuk seluruh wilayah Sumsel yang melaksanakan pilkada.

”Kita yakin ISO akan menang, strategi ini tidak hanya berlaku di Pilkada OKI, melainkan untuk seluruh wilayah Sumsel yang melaksanakan pilkada, salah satunya memenangkan pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya.” tambahnya

Terpisah Ketua DPD BM PAN OKI Rahmat hidayat SH dirinya akan melakukan konsolidasi dengan anggota untuk pemenangan ISO.

“Sekarang ini kami dari DPD PAN OKI baru akan memantapkan struktur dalam waktu dekat ini.” ujarnya.

Pria akrab di panggil cakok mengatakan kita harus sadar dan kenal dengan politik, karna melalui politik lah nanti nya kita akan Menentukan kebijakan politik di masa depan.

“Sadar tidak sadar kita pemuda harus kenal dgn politik karna melalui politik kita nantinya bisa menentukan kebijakan politik di masa depan. “tutupnya.

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × five =

STIA
Ke Atas