Palembang

Beri Peluang Dan Kesempatan, Ini Harapan Sriwijaya FC

Bek SFC Mahamadou N'Diaye berebut bola dengan kiper PSM 

Palembang,  Banyuasinonline.com – Pemain bertahan Sriwijaya FC Mahamadou N’Diaye semakin optimistis menghadapi kompetisi Liga 1 2018, usai sukses meraih kemenangan perdana di laga kandang pekan kedua atas Persib Bandung dengan skor 3-1, Minggu (01/04) lalu.

Menurut dia, raihan tiga angka di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) menjadi awal yang bagus bagi Laskar Wong Kito. Sebelum menghadapi laga berikutnya melawan Madura United, Sabtu (07/04) nanti.

Bahkan jika diberikan peluang dan kesempatan, pemain yang baru saja menjalani proses naturalisasi sebagai warga negara Prancis ini berharap, dirinya bisa menyumbangkan gol bagi SFC pada setiap pertandingan, termasuk lawan tim berjuluk Sapeh Kerap itu.

“Saya mau cetak (gol) yang banyak. Tapi tunggu rezeki dari Allah SWT. Karena semua itu dari Tuhan dan kita hanya bisa berusaha,” ungkap N’Diaye, yang diterjemahkan oleh rekannya Makan Konate, Selasa (03/04), dibincangi usai latihan di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC).

Bek bernomor punggung 26 ini melanjutkan, sebagai pemain tentunya dirinya memiliki keinginan dan ambisi pribadi terhadap tim yang dibelanya, dalam hal ini SFC. Dia menyatakan ingin membawa tim kebanggaan warga Sumatera Selatan ini, finish diurutan tiga besar Liga 1 musim 2018, sesuai target manajemen klub.

“Agar SFC bisa bermain dan bersaing di Piala AFC musim depan,” harapnya.

Lebih jauh dijelaskan N’Diaye, meskipun dirinya baru pertama kali bermain di Indonesia. Namun baginya, kompetisi di tanah air tidak kalah serunya dengan liga lainnya di belahan negara Asia maupun Eropa. Serta banyak dihuni oleh pemain berkualitas.

Dari dua turnamen pra musim yang telah diikutinya yakni Piala Presiden dan Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK). Ada satu tim lawan  yang membuatnya terkesan yakni Bali United.

“Pemain mereka bagus-bagus. Banyak pemain berkualitas disana,”ujarnya.

Editor : FSS

STIA
Ke Atas